Foto: Deretan Pemain Top Dunia yang Belum Mendapatkan Klub Baru

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Agu 2022, 13:47 WIB
Juan Mata akhirnya meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022. Pemain yang mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir di Manchester United itu kabarnya akan pulang ke Spanyol dan berharap ada tawaran dari klub La Liga. (AP/Michael Regan)
Salah satu bintang Real Madrid ini harus menerima pil pahit usai tak pernah lagi masuk tim utama di skuat Los Blancos. Isco akhirnya memutuskan cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2022 ini setelah kontraknya habis. (AFP/Pierre Philippe Marcou)
Top skor sepanjang masa Napoli dengan torehan 148 gol ini belum mendapatkan klub baru. Dries Mertens kabarnya masuk dalam radar Juventus pada musim panas 2022 ini sebagai pelapis Dusan Vlahovic. (AP/Gregorio Borgia)
Edinson Cavani memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah pada musim panas 2022. Menurut kabar, mantan bintang PSG itu kini menjadi incaran klub Jerman, Borussia Dortmund. (AFP/Glyn Kirk)
Bomber ganas asal Italia ini resmi berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Torino. Andrea Belotti yang tercatat telah mencetak 113 gol bagi Il Toro ini dikabarkan menjadi incaran pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait