Foto: Momen Nostalgia Hanif Sjahbandi di Kandang Arema FC saat Pertandingan Melawan Persija dalam Pekan ke-7 BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 29 Agu 2022, 18:06 WIB
Raut wajah sedih dari gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi yang melakukan laga nostalgia saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan melawan klub lamanya Arema FC, Minggu (28/8/2022). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Laga ini menjadi spesial bagi Hanif Sjahbandi karena ia kembali ke rumah lamanya, Arema FC yang selama lima musim ia bela namun harus berpisah akhir musim lalu. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Hanif Sjahbandi pun tampil profesional bersama Macan Kemayoran. Tampil agresif untuk menjaga barisan pertahanan Persija, Hanif akhirnya harus mendapatkan kartu kuning dari wasit. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Bukan hanya kartu kuning, Hanif Sjahbandi kedapatan adu argumen dengan penyerang Arema FC, Abel Camara saat pertandingan berlangsung. (Bola.com/Iwan Setiawan)
Persija Jakarta akhirnya berhasil memetik tiga poin di kandang Arema dengan kemenangan tipis 1-0. Persija sekarang mengemas 14 angka dari tujuh laga dan duduk di peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Arema tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 10 poin. (Bola.com/Iwan Setiawan)