Foto: Momen Antony dan Dubravka Latihan Perdana Bersama MU

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Sep 2022, 13:24 WIB
Foto kombo dari Antony (kiri) yang baru bergabung melakukan sesi latihan dengan pemain MU lainnya di Carrington. Hadir pula Martin Dubravka (kanan) yang dipinjam Setan Merah dari Newcastle. Berikut penampakan keduanya. (Twitter/@ManUtd)
Manchester United akhirnya bisa mengamankan tanda tangan Antony sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Antony yang dibutuhkan untuk menambah daya gedor MU pun langsung melakukan sesi latihan bersama pemain MU lainnya. (Twitter/@ManUtd)
Transfer Antony ke Manchester United berjalan cukup rumit. Tiga tawaran awal MU ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam. (Twitter/@ManUtd)
Namun akhirnya, Manchester United membuat tawaran dengan total nilai 84 juta poundsterling plus bonus kepada klub asal Belanda tersebut. (Twitter/@ManUtd)
Erik Ten Hag mengupayakan agar Antony bisa dimainkan dalam laga bigmatch melawan Arsenal pada hari Minggu (4/9/2022). (Twitter/@ManUtd)
Hadir pula dalam sesi latihan itu Martin Dubravka yang dipinjam dari Newcastle selama satu musim untuk menjadi pelapis David De Gea. (Twitter/@ManUtd)