Foto: Bayern Munchen dan Napoli Menang Besar di Liga Champions

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Okt 2022, 09:18 WIB
Ekspresi dari Giacomo Raspadori (kiri) usai Napoli menunjukkan penampilan luar biasa saat mengalahkan Ajax Amsterdam 6-1 pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2022/2023. Dan eskpresi dari Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) saat Bayern Munchen mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Allianz Arena, Jerman, Selasa (4/10/2022) malam WIB. (AFP/Francois Walschaerts, Christof Stache)
Bayern Munchen sukses mencetak tiga gol sebelum 30 menit pertama di babak pertama. (AP Photo/Matthias Schrader)
Leroy Sane mencetak gol di menit ke-8, kemudian Serge Gnabry mencetak gol di menit ke-13, dilanjutkan gol dari Sadio Mane di menit ke-21. (AP Photo/Matthias Schrader)
Munchen nyaris saja membuat skor jadi empat gol melalui Jamal Musiala. Namun, gol Musiala justru dianulir wasit. (AP Photo/Matthias Schrader)
Kedigdayaan Munchen berlanjut di babak kedua. Sane sukses mencetak gol keduanya di menit ke-50 dan Eric Maxime Choupo-Moting mencetak gol terakhir di menit ke-59. Kemenangan ini membuat Munchen nyaman di Grup C dengan sembilan poin dan belum sekalipun kebobolan. (AP Photo/Matthias Schrader)
Napoli menunjukkan performa yang luar biasa saat berjumpa Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2022/2023. Walau berstatus tim tamu, Napoli menang dengan skor telak yakni 6-1. (AP Photo/Peter Dejong)
Kemenangan telak Napoli tentu tidak lepas dari performa apik Giacomo Raspadori. Penyerang Timnas Italia itu mencetak dua gol dan satu assist. (AP Photo/Peter Dejong)
Giacomo Raspadori mampu membobol gawang Ajax dan membuat skor menjadi imbang 1-1 diawal pertandingan. Setelah itu, laga menjadi milik Napoli sepenuhnya. (AP Photo/Peter Dejong)
Napoli mendapat dua gol tambahan sebelum babak pertama usai. Giovanni Di Lorenzo membuat skor menjadi 2-1 pada menit ke-33. (AFP/Francois Walschaerts)
Lalu, ada gol dari Piotr Zielinski pada menit ke-45. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1 untuk Napoli. (AP Photo/Peter Dejong)
Napoli kembali membuat dua gol tambahan dibabak kedua. Dari situ, terlihat jelas bahwa Napoli tidak terkejar oleh Ajax. Sejumlah pergantian pemain yang dibuat Ajax terlihat sia-sia. (AFP/Francois Walschaerts)