Foto: Ukir Sejarah Baru, RRQ Kazu Jadi Juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 24 Okt 2022, 10:41 WIB
RRQ Kazu mencatatkan sejarah sebagai juara baru Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall setelah mengemas 109 poin poin di Grand Finals FFIM 2022 Fall, Minggu 23 Oktober 2022. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kemenangan ini merupakan gelar pertama RRQ Kazu di seri kompetisi FFIM, sekaligus mengantarkan mereka menjadi wakil kedua Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sebanyak 12 tim bertanding saat grand final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall yang berlangsung di FFIM Stadium, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mereka bertanding selama delapan ronde. Pemenang dinilai dari akumulasi poin dari masing-masing ronde. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ribuan penonton padati laga puncak tersebut. Mereka didominasi oleh pendukung dari tim Evos Divine. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bak pertandingan sepak bola, para pendukung memberikan dukungan dengan chants dan koreografi serta diiringi oleh tabuhan drum. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Namun, secara mengejutkan tim Evos Divine malah terbenam di dasar klasemen dengan raihan 50 poin. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Selain menjadi kampiun, salah satu pemain RRQ Kazu juga berhasil menyabet predikat The Predator. Ia adalah Aby Siliwangi Jaya Kusuma (Abay) yang sukses mencatatkan 18 kills. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dengan hasil ini, RRQ Kazu juga sukses mengamankan tiket paly-ins Free Fire World Series (FFWS) 2022 dan akan berjuang untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di turnamen terbesar Free Fire tersebut. FFWS 2022 sendiri akan digelar pada akhir bulan November mendatang di Bangkok. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)