VIDEO Warung Bola: Nasib Liverpool Musim Ini

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 03 Nov 2022, 10:56 WIB

Bola.com, Jakarta Warung Bola kali ini akan membahas penampilan Liverpool yang masih belum stabil dipertengahan musim.  The Reds tersendat-sendat di Liga Inggris, tapi berubah garang saat tampil di Eropa.

Bukti terbaru disuguhkan Liverpool saat melibas kuda hitam Liga Champions 2022/2022, Napoli, dengan skor 2-0 pada matchday keenam, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. 

Advertisement

Namun hal ini berbeda jauh saat membahas penampilan Liverpool di Liga Inggris. Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United, The Reds harus menelan kekalahan 1-2 di Anfield.

Tentunya ini merupakan ironi bagi Liverpool. Di Liga Inggris, Liverpool terseok-seok, bahkan masih terlempar dari posisi lima besar. Tim asuhan Jurgen Klopp bermain angin-anginan. 

Bayangkan saja, Liverpool masih terseok-seok di peringkat sembilan, dengan torehan 16 poin dari 12 pertandingan. Mereka baru mengantongi empat kemenangan, sisanya empat kali imbang dan empat kali kalah. 

Lalu, bagaimana kans Liverpool dalam menghadapi musim ini, setelah penampilan di Liga Champions dan Liga Inggris terbilang berbeda? Berikut ini pembahasan selengkapnya di Warung Bola.