Maskot Piala Dunia 2022 La'eeb Mengguncang Bekasi dan Makassar

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 04 Nov 2022, 19:32 WIB
Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, menyapa masyarakat di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, Jumat (4/11/2022) siang WIT. (Ist)

Bola.com, Jakarta - Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, masih terus mengunjungi sejumlah kota-kota di Indonesia. Pada pekan ini La'eeb menyapa masyarakat di Makassar dan Bekasi.

La'eeb sudah cukup lama berada di Indonesia. Sejak bulan kemarin, maskot imut Piala Dunia 2022 ini menyapa masyarakat Indonesia tepatnya di kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan Banjarmasin.

Advertisement

Kini La'eeb menyapa masyarakat Makassar yang tengah berkunjung di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, Jumat (4/11/2022).

La'eeb dan tim dari SCM Group hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Banyak warga yang baru saja menunaikan Salat Jumat ikut berfoto bersama maskot Piala Dunia 2022 itu.

Tak sedikit pula masyarakat yang mengajak anak-anaknya untuk ikut berfoto bersama maskot dari turnamen sepak bola terakbar di dunia yang akan digelar sekitar dua pekan lagi itu.

Masyarakat yang hadir di Masjid Al-Markaz Al-Islami pun dengan antusias mengabadikan keberadaan La'eeb yang tanpa diduga ada di antara mereka.

2 dari 5 halaman

Hadir di Bekasi

Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, menyapa warga Bekasi di Taman Hutan Kota Patriot Bekasi, Jumat (4/11/2022) sore WIB.

Setelah hadir di Makassar pada Jumat siang WIT, La'eeb terbang kembali ke Pulau Jawa dan menyapa masyarakat yang ada di Bekasi.

Ada dua titik di Bekasi yang disambangi oleh maskot Piala Dunia 2022 ini, yaitu Masjid Agung Al Barkah dan Taman Hutan Kota Patriot, Bekasi.

Kehadiran La'eeb langsung disambut oleh banyak masyarakat, mulai dari para pekerja yang sedang meluangkan waktunya serta masyarakat yang sedang menikmati suasana di taman kota.

Seperti apa keseruan La'eeb di Makassar dan Bekasi? Berikut foto-fotonya:

3 dari 5 halaman

Menyapa Masyarakat Setelah Beribadah

Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, menyapa masyarakat di sekitar Masjid Al-Markaz Al-Islami, Makassar, Jumat (4/11/2022) siang WIT. (Ist)
4 dari 5 halaman

Menyapa Masyarakat yang Menikmati Hutan Kota

Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, menyapa warga Bekasi di Taman Hutan Kota Patriot Bekasi, Jumat (4/11/2022) sore WIB.
5 dari 5 halaman

Ayo Berpose!

Maskot Piala Dunia 2022, La'eeb, menyapa masyarakat yang beraktivitas di sekitar Masjid Agung Al Barkah, Bekasi, Jumat (4/11/2022). (ist)

Berita Terkait