Foto: 5 Penghuni DMF Terbaik Sejauh Ini di Liga Inggris 2022 / 2023, Ada Pemain Newcastle United Lho

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Nov 2022, 17:17 WIB
Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin setelah 12 pertandingan. Partey menjadi salah satu pemain The Gunners dengan performa terbaik di lapangan. Arsenal belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan saat Partey dipercaya untuk menjadi starter pada musim ini. (AFP/Justin Tallis)
Declan Rice terus membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. Penampilan solidnya bersama West Ham membuat ia dipanggil timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Pada musim 2022/23, Rice telah memainkan 13 pertandingan di Premier League bersama West Ham dengan menyumbang satu gol dan dua assist. (AFP/Justin Tallis)
Casemrio merupakan salah satu rekrutan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Casemiro menjalani start yang lambat setelah datang ke Old Trafford. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut secara bertahap mulai membuktikan kualitasnya dengan bermain baik saat melawan Tottenham Hotspur serta mencetak gol penyeimbang ke gawang Chelsea. (AFP/Oli Scarff)
Rodri merupakan bagian penting dari skuat Manchester City asuhan Josep Guardiola. Dia telah membela The Citiezens sejak tahun 2019 lalu. Pada musim 2022/23, Rodri telah tampil reguler di lini tengah Man City. Gelandang asal Spanyol tersebut turun dalam 11 pertandingan Premier League dengan menyumbang tiga assist. (AFP/Gabriel Bouys)
Newcastle yang sedang berapi-api di Liga Inggris musim ini terbantu berkat permainan apik salah satu gelandang bertahannya. Ia adalah Bruno Guimaraes yang tampil mengesankan di bawah asuhan manajer Eddie Howe pada musim ini. Dia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari 10 pertandingan di Premier League. Performa impresif Guimaraes membantu The Magpies duduk di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. (AFP/Pul Ellis)