Foto: Berkunjung ke Pasar Malam Qatar di Katara, Menyela dari Kepadatan Meliput Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Nov 2022, 19:13 WIB
Bola.com berkesempatan mengunjungi pasar malam di Qatar saat meliput perhelatan akbar Piala Dunia 2022. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Pasar malam yang berlokasi di Katara Cultural Village, kawasan pantai Katara, Doha mulai ramai menjelang sore hari, yaitu pukul 16.00 waktu setempat. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Ada banyak toko dan pedagang yang menjual barang-barang kerajinan khas Qatar seperti tenun, kaligrafi, dan perhiasan. Harga barang yang dijajakan bervariasi, mulai dari 10 sampai 200 riyal Qatar atau sekitar 40 hingga 800 ribuan rupiah. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Pertunjukan musik juga tersaji untuk menghibur para pengunjung yang hadir di pasar malam tersebut. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Area hiburan lain yang juga banyak diserbu pengunjung adalah 360 photobooth. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Air mancur menari menjadi salah satu atraksi paling ditunggu oleh para pengunjung yang hadir. Pertunjukkan yang menggabungkan pertunjukkan lighting, air mancur, dan juga musik. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Turis yang ingin mengunjungi kawasan itu bisa menggunakan transportasi metro dan berhenti di stasiun Katara. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Berita Terkait