Foto: Melihat Antusiasme Warga Cluster Cemara Depok Maharaja Sambut Laga Final Piala Dunia 2022

oleh Hendriyan diperbarui 13 Des 2022, 17:33 WIB
Tak terasa, ajang Piala Dunia 2022 tinggal menyisakan 4 tim yang akan berlaga di babak semifinal. Antusiasme para penikmat sepak bola di Indonesia pun semakin membuncah untuk menyambut negara mana yang akan menjadi finalis dan jawara pada ajang sepak bola terakbar empat tahunan tersebut. Seperti para warga di Cluster Cemara Depok Maharaja yang menggagas berbagai acara seru di area tempat tinggal mereka. Mau lihat keseruannya? Yuk disimak momen-momennya berikut ini. (Istimewa)
Untuk menyambut puncak acara Piala Dunia 2022 yang menyajikan partai final pada 18 Desember 2022 mendatang, warga di Cluster Cemara Depok Maharaja telah menghias area lingkungan mereka dengan berbagai mural dan asesoris di sudut penjuru cluster. (Istimewa)
Butuh waktu tiga bulan bagi warga di Cluster Cemara Depok Maharaja untuk menghias lingkungan mereka menjadi seperti sekarang ini. Di samping untuk menyemarakkan ajang Piala Dunia 2022, para warga juga menaruh harapan hasil karya mereka dalam menghias lingkungan dengan nuansa Piala Dunia dapat berbuah manis dengan menjuarai Lomba Bucin Piala Dunia, Hias Kampungmu! yang diselenggrakan Emtek Group yang akan diumumkan pada pre-match partai final yang ditayangkan langsung SCTV dan IVM. (Istimewa)
Berbagai acara akan tersaji pada puncak acara yang bertepatan dengan laga final Piala Dunia pada 18 Desember 2022. Mulai pagi hingga malam hari berbagai kegiatan yang berkonsep dari warga utuk warga ini semuanya akan menitikberatkan pada tema Countdown to Celebrate. (Istimewa)
Acara-acara yang akan disajikan di antaranya adalah Dream Dance dari Bapak-bapak dengan kostum gamis, karaoke Raja Dangdut Wanna Be, dan pertunjukan busana Cemara Fashion Week. (Istimewa)

Berita Terkait