Foto: KLFA Stadium Memerah dengan Ribuan Suporter Timnas Indonesia Jelang Hadapi Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

oleh Hendriyan diperbarui 26 Des 2022, 17:31 WIB
Jelang dimulainya laga Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada matchday kedua Grup A Piala AFF 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/12/2022), para suporter Timnas Indonesia yang tinggal di Malaysia tampak telah memadati area luar KLFA Stadium. Berikut penampakan ribuan suporter yang membuat merah suasana KLFA Stadium yang diabadikan Bola.com langsung dari venue pertandingan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Ribuan suporter tampak telah berada di area luar KLFA Stadium jelang laga antara Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Kehadiran para suporter Timnas Indonesia juga dimanfaatkan para pedagang di area KLFA Stadium untuk menjual pernak-pernik serta atribut untuk mendukung Timnas Garuda. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Para suporter Timnas Indonesia di Kuala Lumpur yang sebagain besar adalah para pekerja memanfaatkan betul hari libur yang mereka miliki untuk mendukung timnas kesayangan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Seperti salah seorang suporter Timnas Indonesia asal Madura, Taji yang sudah 28 tahun bekerja di Malaysia. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Bersama 12 orang temannya dengan mengendarai sepeda motor dan menempuh waktu 40 menit perjalanan dari Sungai Buloh, Taji (kanan) tampak antusias untuk mendukung pasukan Shin Tae-yong berlaga. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Semoga dukungan para suporter Timnas Indonesia akan berbuah manis dengan raihan tiga angka di akhir pertandingan. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Berita Terkait