Foto: Kembali dari Liburan Piala Dunia, Lionel Messi Langsung Cetak Gol dan Bawa PSG Menang di Liga Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Jan 2023, 09:17 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan atas Angers pada laga pekan ke 18 Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Princes pada Rabu (11/1/2023). (AP Photo/Francois Mori)
Lionel Messi yang baru kembali dari libur panjang setelah ajang Piala Dunia 2022 langsung tancap gas dengan menjadi sosok bintang pertandingan sekaligus mampu menyumbang satu gol untuk kemenangan PSG. (AP Photo/Francois Mori)
La Pulga tampil sebagai stater, mengisi lini depan bersama Neymar dan Hugo Ekitike. (AP Photo/Francois Mori)
Pada laga kali ini Lionel Messi langsung unjuk gigi dan menjadi sosok kunci yang membawa kemenangan untuk PSG. (AP Photo/Francois Mori)
PSG mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 66,5 persen. Selain itu, klub ibu kota itu juga mampu melepaskan sembilan tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Angers. (AP Photo/Francois Mori)
Bagi PSG laga ini menjadi momen kebangkitan setelah pekan sebelumnya ditaklukkan Lens 1-3. Meraka masih nyaman di puncak klasemen dengan nilai 47 dari 18 laga. Messi cs kini unggul enam poin dari Lens, yang dalam laga lain ditahan Strasbourg 2-2. (AP Photo/Francois Mori)

Berita Terkait