Foto: Gol Indah Harvey Elliott Jadi Dahaga Hasil Buruk Liverpool, The Reds Melaju ke Putaran Keempat Piala FA

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Jan 2023, 08:27 WIB
Harvey Elliott berhasil mengantarkan Liverpool melaju ke putaran keempat Piala FA 2022/2023 setelah mengalahkan Wolves pada laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB. Ia menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan tersebut. (AP Photo/Rui Vieira)
Gol indah Harvey Elliott tercipta pada menit ke-13. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut berhasil menjebol gawang Wolves yang dijaga oleh Jose Sa melalui tendangannya dari luar kotak penalti. (AFP/Oli Scarff)
Bola yang dilesatkan oleh Harvey Elliott melaju deras ke arah kanan dari muka gawang Wolves dan tak mampu dijangkau oleh Jose Sa. (AFP/Oli Scarff)
Gol Harvey Elliott menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga tersebut. Kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolves di putaran ketiga Piala FA 2022/2023 sukses mengantarkan The Reds ke tahap berikutnya. (AFP/Oli Scarff)
Hasil tersebut juga menjadi dahaga bagi Liverpool yang pada tiga laga terakhir gagal meraih kemenangan. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut kalah dari Brentford dan Brighton di Liga Inggris. Sisanya, The Reds bermain imbang saat menjamu Wolves pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait