Foto: Comeback Sensasional Manchester City Atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Riyad Mahrez Inspirasi Kemenangan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Jan 2023, 07:37 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Riyad Mahrez ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Manchester City menciptakan comeback sensasional saat menjamu Tottenham Hotspur di Liga Inggris. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Jack Grealish, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Tampil di Stadion Etihad, anak asuh Pep Guardiola itu mampu mengakhiri laga dengan skor 4-2. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak oleh Emerson Royal ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Spurs mengejutkan the Citizens lebih dulu usai mencetak dua gol jelang turun minum melalui Dejan Kulusevski dan Emerson Royal. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Erling Haaland, berusaha mencetak gol saat melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Namun, City merespons di babak kedua. The Citizens mampu mencetak empat gol melalui Julian Alvarez, Erling Haaland, dan sepasang gol Mahrez. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, berusaha melewati pemain Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah usai mencetak dua gol dan satu assist. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, tertunduk lesu usai ditaklukkan Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (19/1/2023). Dengan kemenangan ini, City tetap di peringkat kedua klasemen dengan 42 poin hasil 19 laga. Sementara Tottenham terpaku di urutan kelima dengan mengumpulkan 33 poin hasil 20 pertandingan.(AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait