Foto: Melihat Lagi Duel Ronaldo Vs Messi di Lapangan Hijau, PSG Bungkam Riyadh All Star

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Jan 2023, 10:22 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bersama pemain Riyadh All-Star, Cristiano Ronaldo, pada laga persahabatan di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). CR7 dan La Pulga kembali duel di lapangan hijau. Kali ini keduanya dipertemukan dalam laga PSG vs Riyadh All Star di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). (AFP/Franck Fife)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi melihat pemain Riyadh All-Star, Cristiano Ronaldo, menggiring bola pada laga persahabatan di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). Hujan gol mewarnai laga ini. PSG menang dengan skor ketat 5-4. (AP Photo/Hussein Malla)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Riyadh All-Star pada laga persahabatan di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). Messi mencetak satu gol, sedangkan empat lainnya masing-masing dicetak Marquinhos, Sergio Ramos, Kylian Mbappe, dan Hugo Ekitike. (AP Photo/Hussein Malla)
Pemain Riyadh All-Star, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga persahabatan di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). Sementara itu, di kubu Al Nassr & Al Hilal All Stars, Ronaldo memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo dan Anderson Talisca. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bersama pemain Riyadh All-Star, Cristiano Ronaldo, pada laga persahabatan di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1/2023). Duel Riyadh All-Star XI vs PSG sejak awal memang menjadi ajang reuni antara Ronaldo dan Messi yang selama lebih dari satu dekade terakhir jadi rival sengit. (AP Photo/Hussein Malla)