Foto: Bisa Jadi Modal Semangat Lawan Arsenal Nih, Berikut Ini Pemain Penting yang Ditawari Kontrak Baru oleh MU

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Jan 2023, 17:58 WIB
Kontrak Alejandro Garnacho (tengah) bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2024 mendatang. Berkat performanya yang apik, Manchester United berencana untuk memperpanjang kontrak pemain asal Argentina tersebut. (AP Photo/Dave Thompson)
Penampilan gemilang Marcus Rashford belakangan ini membuat ia jadi banyak incaran banyak klub top Eropa. Untuk mengamankan kehebatannya, Manchester United menawarkan kontrak baru kepada Rashford yang sementara ini telah mencetak 16 gol dan 6 assist. Sementara itu, kontrak Marcus Rashford bersama Manchester United akan habis pada Juni 2024 nanti. (AP Photo/Jon Super)
David de Gea tidak pernah tergantikan sebagai penjaga gawang utama MU. Manajemen tengah mengupayakan kontrak baru bagi penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut yang selalu tampil konsisten dari era Sir Alex Ferguson hingga Erik Ten Hag. Pasalnya, kontrak David de Gea akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang. (AP Photo/Jon Super)
Diogo Dalot (kiri) mampu tampil konsisten sejak dilatih oleh Erik ten Hag. Pemain 23 tahun tersebut menjadi andalan Manchester United di sektor bek kanan. Berkat penampilannya yang impresif, Dalot menjadi salah satu prioritas untuk mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait