Foto: Melihat Aksi Debut Gareth Bale Ikuti Turnamen Golf selepas Pensiun dari Sepak Bola, Bikin Takjub

oleh Hendriyan diperbarui 03 Feb 2023, 17:03 WIB
Gareth Bale yang telah resmi pensiun dari sepak bola pada 9 Januari 2023 lalu akhirnya benar-benar banting setir menggeluti olah raga golf. Saat ini ia tengah mengikuti salah satu turnamen PGA Tour, AT & T Pebble Beach Pro-Am yang berlangsung mulai 2 hingga 5 Februari 2023 di lapangan golf Spyglass Hill, California, Amerika Serikat. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)
AT & T Pebble Beach Pro-Am merupakan turnamen golf individu dan berpasangan yang melibatkan para pegolf profesional dan amatir. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)
Gareth Bale bergabung bersama 156 pegolf amatir lainnya dan 156 pegolf profesional untuk berkompetisi dalam turnamen debutnya selepas pensiun dari sepak bola. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)
Berpasangan dengan salah seorang pegolf profesional, Joseph Bramlett, Gareth Bale mampu tampil ciamik pada ronde pertama (2/2/2023) dengan membuat tujuh pukulan di bawah par dan sementara menempati peringkat ke-18 di kelas amatir. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)
Gareth Bale pun mengungkapkan perasaan gugupnya saat harus menjalani debut di lapangan golf setelah resmi pensiun dari sepak bola, meskipun sebelumnya ia telah terbiasa ditonton oleh lebih dari 80 ribu penonton. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)
Dengan performanya yang menakjubkan, Gareth Bale bersama pasangannya, Joe Bramlett berpeluang lolos ke putaran final yang diisi oleh 25 pasangan profesioanl dan amatir terbaik yang akan berlomba di lapangan golf Pebble Beach. (AFP/Getty Images/Jeb Jacobsohn)

Berita Terkait