Foto: Deretan Pemain Muda Paling Berharga di Dunia Saat Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Feb 2023, 16:17 WIB
Pemain Manchester City, Erling Haaland, saat melawan pada laga FA Cup di Stadion Etihad, (27/1/2023). Haaland tak pernah bisa berhenti mencetak gol untuk klub yang dibelanya. Mesin gol Manchaster City yang kini menginjak usia 22 tahun itu memiliki banderol sebesar 170 juta pounds. (AFP/Oli Scarff)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valencia pada Laga liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/2/2023). Harga pemain asal Brasil ini bisa menembus 120 juta pounds. Vinicius jr yang masih berusia 22 tahun membantu Los Blancos meraih treble. Musim lalu, ia mengangkat trofi La Liga, Liga Champions, serta Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, saat melawan Augsburg pada laga Bundesliga (22/1/2023). Penyerang Dortmund berusia 19 tahun ini punya harga selangit, yakni 110 juta pounds. Namun besarnya banderol Jude Bellingham justru membuat klub-klub besar semakin gencar mengincar tanda-tangannya. (AFP/Ina Fassbender)
Pemain Manchester City, Phil Foden, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, (8/10/2022). Pemain lulusan akademi Manchester City berusia 22 tahun ini merupakan satu di antara amunisi andalan Pep Guardiola. Phil Foden memiliki harga mencapai 110 juta pounds. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, saat melawan Stade Rennais FC pada laga Liga Prancis di Stadion Roazhon Park (15/1/2023). Kylian Mbappe menempati posisi teratas sebagai pemain muda paling berharga di dunia. Nilai harga bomber PSG berusia 24 tahun itu mencapai 180 juta pounds. (AFP/Loic Venance)

Berita Terkait