Foto: Chelsea Tumbang, Manchester City Dipaksa Bermain Imbang

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Feb 2023, 09:17 WIB
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan dan Erling Haaland tampak kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang Nottingham Forest pada laga pekan ke-24 Premier League di City ground pada Sabtu (18/2/2023). City hanya mampu bermain imbang dari tim promosi. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Nottingham Forest merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ke-24 Premier League di City ground pada Sabtu (18/2/2023). Tuan rumah mampu menahan imbang City 1-1. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Manchester City tampak kecewa setelah bermain imbang dengan Nottingham Forest pada laga pekan ke-24 Premier League di City ground pada Sabtu (18/2/2023). Hasil ini membuat anak asuh Pep Guardiola mengumpulkan 52 poin dan harus merelakan posisi pertama klasemen kepada Arsenal. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Chelsea, Mateo Kovacic, melakukan protes saat melawan Southampton pada laga pekan ke-24 Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (18/2/2023). Chelsea dipermalukan tim juru kunci klasemen sementara, Southampton. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, berebut bola dengan kiper Southampton, Gavin Bazunu pada laga pekan ke-24 Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (18/2/2023). The Blues menyerah dengan skor 0-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Southampton merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga pekan ke-24 Premier League di Stamford Bridge pada Sabtu (18/2/2023). Kekalahan ini memperpanjang puasa kemenangan Chelsea di Premier League. Sudah empat pertandingan The Blues tidak meraup poin penuh. Sementara bagi tim tamu, kemenangan ini terasa krusial karena bisa membuka kesempatan bagi Southampton untuk keluar dari zona degradasi. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait