Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Big Match Liverpool Vs MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 05 Mar 2023, 23:00 WIB
Nonton Big Match Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool di Vidio Minggu, 5 Maret

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Anfield pada pekan ke-26 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra MU ini dijadwalkan pada Minggu, 5 Maret 2023, pukul 23:30 WIB.

Liverpool sepertinya bakal sulit menang walau main di kandang sendiri. Sang rival saat ini sedang berada di atas angin.

Advertisement

Liverpool baru saja menang 2-0 atas Wolverhampton pada laga tunda pekan ke-7 di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp menang berkat gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Liverpool menang tiga kali, sekali imbang dan juga sekali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Satu-satunya kekalahan adalah ketika menjamu Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, yakni dengan skor telak 2-5.

2 dari 4 halaman

MU Tak Terkalahkan

Trio Brasil menjadi penentu kemenangan 3-1 Manchester United atas Reading dalam babak keempat Piala FA 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Ketiganya bahu membahu dan berkontribusi atas terciptanya ketiga gol Setan Merah. Casemiro mampu menyumbang dua gol, Fred satu gol dan satu assist, sementara Antony berjasa memmberi assist bagi gol pertama Casemiro. (AFP/Oli Scarff)

Sementara itu, MU tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka bahkan selalu menang dalam empat yang teraktual. Itu termasuk kesuksesan menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa dan menjuarai Carabao Cup.

Terakhir, MU menumbangkan West Ham di putaran kelima Piala FA. Gol-gol Alejandro Garnacho dan Fred, serta bunuh diri pemain lawan memberi tim asuhan Erik ten Hag kemenangan 3-1 dan tiket ke perempat final.

Dalam pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, MU menundukkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford lewat gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang cuma bisa dibalas sekali oleh Mohamed Salah.

Ganti bertandang ke Anfield nanti, bisakah MU mengulangi hasil positif melawan Liverpool?

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Liga Inggris - Liverpool Vs Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Liga Inggris - Liverpool Vs Manchester United

Minggu, 5 Maret 2023

Pukul: 23.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/9329-premier-league

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait