VIDEO: Highlights AC Milan Bantai Napoli di Liga Italia

oleh Okie Prabhowo diperbarui 03 Apr 2023, 10:08 WIB

Bola.com, Napoli - AC Milan secara mengejutkan meraih hasil kemenangan telak saat menghadapi Napoli di Stadio Diego Armando Maradona dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Senin (3/4/2023) dini hari WIB. I Rossoneri bisa menang di kandang tim lawan dengan skor 4-0.

Rafael Leao membuka keunggulan AC Milan atas Napoli dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) kali ini pada menit ke-17. Brahim Diaz melakukan aksi mengesankan saat melewati adangan pemain tim tuan rumah, Stanislav Lobotka. Setelah lolos, Diaz mengirimkan bola dengan umpan terobosan.

Advertisement

Bola hasil umpan terobosan Brahim Diaz tersebut disambut Rafael Leao. Penyerang asal Portugal tersebut kemudian mencungkil bola untuk melewati kiper Napoli, Alex Meret.

Pada menit ke-25, giliran Brahim Diaz yang menorehkan gol. Ismael Bennacer mengirimkan bola ke kotak penalti Napoli dengan umpan silang melambung yang diarahkan untuk Olivier Giroud. Namun, bola berhasil disundul pemain I Partenopei. Namun, bola justru mendarat di kaki Brahim Diaz. Setelah melakukan gerakan menggocek, Diaz melepaskan tembakan dan gol tercipta.

Rafael Leao mencetak gol keduanya dalam pertandingan pada babak kedua, tepatnya menit ke-59. Sandro Tonali mengoper bola kepada Leao. Kemudian, Leao menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Setelah itu, Leao melakukan tembakan dengan kaki kirinya dan bola menghujam masuk ke dalam gawang Meret.

Pada menit ke-67, AC Milan kembali membobol gawang Napoli. Gol ditorehkan Alexis Saelemaekers dengan sebelumnya melakukan aksi mengesankan menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Gol tersebut menjadi yang terakhir terjadi dalam laga. Seperti apa empat gol pasukan Stefano Pioli itu? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Berita Terkait