Foto: Tendangan Kencang Jaimerson Dibalas Brace David Da Silva, Persib Bandung Menang 3-1

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 04 Apr 2023, 23:57 WIB
Pemain Persib Bandung, David Da Silva (kanan) berebut bola dengan pemain Persis Solo, Jaimerson Da Silva Xavier pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (04/04/2023). Kedua pemain tersebut saling berbalas gol dalam pertandingan ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada menit ke-26 Jaimerson melepaskan tembakan bebas terukur yang melesak ke gawang Persib. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Persis Solo, Jaimerson Da Silva Xavier melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (04/04/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Maung Bandung yang tidak kenal menyerah mendapatkan hadiah penalti di penghujung babak pertama setelah David da Silva dilanggar Jaimerson di kotak penalti. David Da Silva sebagai algojo berhasil melakukan tugasnya meski tendangan penaltinya harus diulang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib berhasil berbalik unggul di menit ke-63 setelah David da Silva berhasil merebut bola dari penjagaan Jaimerson dan melepaskan tembakan ke gawang Persis yang dikawal Gianluca Pandeynuwu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Gol kedua David Da Silva ke gawang Persis Solo membuat dirinya kembali sejajar dengan pemain Borneo FC, M Pato sebagai pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 23 gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Frets Butuan yang baru diturunkan Luis Milla pada pertengahan babak kedua berhasil mencetak gol pada menit ke-79 dan menutup pertandingan ini menjadi 3-1 kemenangan bagi Persib Bandung. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait