Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Chelsea di Vidio

oleh Aryo Atmaja diperbarui 13 Apr 2023, 01:45 WIB
Liga Champions - Real Madrid vs Chelsea (Bola.com/Erisa/Decika Fatmawaty)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Pertandingan sengit nanti juga akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Tim berjulukan Los Blancos dalam kondisi oleng, setelah hasil jeblok di kompetisi domestik. Real Madrid baru saja dipecundangi Villarreal dengan skor 2-3 pada pekan kemarin.

Advertisement

Hasil itu menjadi modal kurang bagus bagi pasukan Carlo Ancelotti. Namun demikian, Real Madrid merupakan tim kuat di ajang Liga Champions dan menyabet predikat sebagai yang tersukses.

Di atas kertas, Real Madrid bakal mudah menyingkirkan Chelsea dan kemudian melaju ke semifinal. Sebab di kubu calon lawan masih diselimuti hasil jeblok di kompetisi dalam negeri.

Saksikan keseruan duel kedua tim melalui link live streaming di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Pertandingan

Pemain Chelsea Christian Pulisic, kanan, ditekel oleh pemain Real Madrid Casemiro saat pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, Rabu, 6 April 2022. (AP Photo/Kirsty Wiggles

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Pemain Chelsea, N'Golo Kante (kanan), berduel dengan striker Real Madrid, Karim Benzema, pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Éder Militão, Rüdiger, Camavinga; Modrić, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

Chelsea: Kepa; James, Fofana, Koulibaly, Chilwell; Kanté, Kovaćič, Enzo Fernández; Sterling, Havertz, João Félix

Pelatih: Frank Lampard

Berita Terkait