Foto: AS Roma dan Juventus Kompak Melaju ke Semifinal Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Apr 2023, 11:37 WIB
Pemain AS Roma, Paulo Dybala, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Feyenoord pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy, mencetak gol ke gawang Feyenoord pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini, merayakan kemenangan bersama suporter setelah menaklukkan Feyenoord pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain AS Roma, Paulo Dybala, mencetak gol ke gawang Feyenoord pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Juventus, Danilo, merayakan kemenangan atas Sporting CP pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion the Alvalade, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Armando Franca)
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, menghadang pergerakan pemain Sporting CP, Manuel Ugarte, pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion the Alvalade, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Armando Franca)
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, mencetak gol ke gawang Sporting CP pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion the Alvalade, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Armando Franca)
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Adrien Rabiot ke gawang Sporting CP pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion the Alvalade, Jumat (21/4/2023). (AP Photo/Armando Franca)

Berita Terkait