Kolaborasi dengan Bobotoh, Persib Luncurkan Jersey Ketiga untuk Liga 1 2023 / 2024

oleh Erwin Snaz diperbarui 24 Jun 2023, 22:15 WIB
Liga 1 - Ilustrasi Logo Persib Bandung BRI Liga 1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meluncurkan Jersey ketiga atau alternate untuk persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024 yang akan digelar mulai awal Juli 2023.

Jersey ketiga tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama bobotoh yang memiliki Fan Token Persib Bandung di aplikasi Socios.com.

Advertisement

Melalui kolaborasi Persib dengan Socios.com yang merupakan platform fans engagement bagi seluruh pendukung klub olahraga terkemuka di dunia yang berbasis teknologi blockchain tersebut.

Persib mengajak Bobotoh di mana pun untuk memilih desain jersey ketiganya ini melalui sebuah polling yang berlangsung di tengah musim lalu.

Terinspirasi dari dukungan besar seluruh Bobotoh, konsep desain pada jersey ketiga Persib Bandung tersebut menggambarkan galaksi yang luas tanpa batas yang dituangkan dengan dua warna kombinasi, yaitu warna ungu dan biru.

2 dari 4 halaman

Inovasi Baru

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Konsep desain tanpa mengenal batas itu bisa ditunjukkan melalui dukungan seluruh Bobotoh melalui Persib Fan Token.

"Melalui platform tersebut, setiap orang bisa mendukung Persib, bahkan turut mengambil keputusan klub dalam hal tertentu, tanpa batas kedaerahan dan asal-usulnya", jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Sabtu (24/6/2023).

3 dari 4 halaman

Segera Dijual Umum

Suporter Persib Bandung, Bobotoh, memberi dukungan saat melawan Sriwijaya FC pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jersey ketiga hasil kolaborasi bersama Bobotoh yang memiliki Fan Token Persib di aplikasi Socios.com ini lanjut Teddy Tjahjono akan tersedia dalam waktu dekat di Persib Store dan di platform e-commerce terpercaya lainnya.

"Ya, nanti para bobotoh yang ingin memiliki jersey ketiga Persib bisa mendatangi Persib Store di lantai 2 Graha Persib," ungkap Teddy.

Jersey kandang (home) dan tandang (away) untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 sendiri sudah diluncurkan secara resmi pada bulan April 2022 lalu.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Persib di Musim Lalu

Berita Terkait