Foto: Raffi Ahmad Ajak 40 Artis untuk Bertanding di Turnamen OSI

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Jul 2023, 19:13 WIB
Raffi Ahmad (kanan), memberikan keterangan saat konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Sejumlah artis menghadiri konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan dimeriahkan oleh 40 artis dengan memainkan empat cabang olahraga (cabor) yang terdiri dari bulutangkis, tenis, tenis meja, dan atletik. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Celine Evangelista (kiri), Onadio Leonardo (tengah), dan Sahil Mulachela menghadiri konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Artis Raffi Ahmad (kiri), dan Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad (kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Artis Raffi Ahmad (kanan), memberikan keterangan saat konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Artis, Bastian Steel (kanan), menghadiri konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Artis, Olivia Jensen (tengah), menghadiri konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (OSI) yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)