VIDEO: Cerita Seru 3 Badminton Lovers, Anthony Ginting Sampai Dibohongi nih!

oleh Okie Prabhowo diperbarui 05 Jul 2023, 19:18 WIB

Bola.com, Jakarta - Indonesia Open 2023 sudah berlalu, tetapi terdapat tiga cerita yang seru dari Badminton Lovers yang ditemui presenter Iqri Widya di Istora Senayan. Salah satu dari mereka mengaku berbohong kepada pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

Mengapa sampai berbohong kepada Anthony Ginting? Penggemar Ginting tersebut bernama Elisa, yang merupakan seorang karyawan swasta. Ia mengaku "sedikit" berbohong kepada idolanya karena ingin mendapatkan tanda tangan atlet badminton berusia 26 tahun itu.

Advertisement

Elisa mengaku dirinya satu-satunya yang mendapatkan tanda tangan dari Anthony Ginting ketika itu. Tanda tangan dibubuhkan Ginting di sebuah kertas, di mana terdapat foto wajah atlet kelahiran Cimahi, Jawa Barat tersebut.

Elisa mengungkapkan bahwa Anthony Ginting sempat terdiam bingung sebelum membubuhkan tanda tangan ke kertas yang disodorkan. Momen itu hadir saat para Badminton Lovers berada di sebuah area, yang terletak dekat dengan ruangan konferensi pers di Istora Senayan.

Selain Elisa, Roro, yang mengaku baru pertama kali ke Istora Senayan, mengungkapkan bahwa dirinya butuh untuk melakukan riset "kecil-kecilan" untuk bisa mendapatkan tanda tangan atlet badminton kesukaannya. Roro menghubungi kepada Badminton Lovers lainnya via media sosial Twitter menanyakan soal cara untuk bertemu dengan para atlet bulu tangkis Indonesia.

Tidak hanya Elisa dan Roro, yang ditemui Iqri Widya. Presenter Bola.com itu juga punya cerita menarik dari Badminton Lovers lainnya yang bernama Dini. Seperti apa cerita dari Elisa yang berbohong "kecil" kepada Anthony Ginting? Bagaimana juga kisah dari Roro dan Dini? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Sportylife di atas.