Foto: Deretan Pemain yang Kecewa Dilepas Klubnya

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Jul 2023, 18:47 WIB
Yaya Toure dua kali dibuang Pep Guardiola. Pertama saat di Barcelona, pep membuang gelandang Pantai Gading itu ke Man City pada 2010. Lalu saat Toure lagi asyik-asyiknya di City, Guardiola untuk kali kedua membuangnya pada 2018. (AFP/Paul Ellis)
Angel Di Maria sebenarnya enggan berseragam Manchester United pada 2004. Namun, Los Blancos tetap memaksanya pergi. Belakangan terkuak, Di Maria dilepas karena Madrid tak kuasa menerima nilai transfer sebesar 75 juta euro bagi pemain Argentina itu. (AFP/Ian Kington)
Pada tahun 2015 Iker Casillas telah memasuki usia senja sehingga performanya pun menurun. Hanya saja, Casillas masih betah di Santiago Bernabeu. Namun, atas desakan Presiden klub, Florentino Perez, Ancelotti terpaksa melepas sang legenda ke Porto. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Jaap Stam melewati momen-momen yang indah bersama Manchester United. Namun sayang Pada 2001, Sir Alex Ferguson dengan seenaknya melego Stam ke Lazio dengan harga 16,5 juta pounds dan membuatnya kecewa sekaligus marah dengan Setan Merah. (AFP/Adrian Dennis)
Karier David de Gea di Manchester United bisa dibilang berakhir tragis. Setelah 12 tahun mengabdi pada Setan Merah, kiper asal Spanyol itu harus menelan pil pahit ketika kontraknya tak diperpanjang dan terpaksa harus meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2023. (AFP/Manan Vatsyayana)
Sandro Tonali menangis setelah tau AC Milan menjualnya ke Newcastle United pada musim panas 2023 ini. Penawaran sebesar 70 juta euro dari klub asal Inggris tak kuasa ditolak Rossoneri yang sedang membutuhkan dana segar. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait