Presiden Kehormatan Bayern Munchen Lempar Psywar ke Tottenham: Harry Kane Mau Gabung Kami!

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 16 Jul 2023, 18:15 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (kedua kanan) mencetak gol kedua timnya ke gawang Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2016/2017 di White Hart Lane, London, 14 Mei 2017. Kane berhasil memimpin daftar top skor pada musim tersebut dengan mencetak 29 gol. (AFP/Ikimages/Ian Kington)

Bola.com, Jakarta Presiden kehormatan Bayern Munchen, Uli Hoeness yakin Harry Kane akan pindah ke klubnya pada musim panas ini.

Bayern mengajukan tawaran 70 juta poundsterling untuk Kane yang ditolak oleh Tottenham minggu lalu dan akan mengajukan nilai yang lebih baik dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement

"Dia memberi isyarat dengan sangat jelas bahwa keputusannya telah dibuat. Dan jika tetap seperti itu, kami akan mendapatkannya. Dia ingin bermain secara internasional. Tottenham tidak akan ada di sana musim depan, tidak seperti klub kami. Dia sekarang memiliki yang lain kesempatan untuk datang ke klub top di Eropa," kata Hoeness.

"Yang benar-benar kami sukai dari Harry Kane adalah penasihatnya, yaitu ayah dan saudara laki-lakinya, sangat menyenangkan. Sejauh ini mereka selalu berpegang pada apa yang telah mereka janjikan. Dan jika tetap seperti itu, maka tidak apa-apa," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Manajer Spurs Menyerah?

Ange Postecoglou (WILLIAM WEST / AFP)

Masa depan Harry Kane membuat Tottenham cemas. Manajer anyar Tottenham, Ange Postecoglou menjelaskan dalam konferensi pers pertamanya bahwa dia tidak akan pernah meyakinkan Kane untuk bertahan di klub.

"Saya tidak berpikir itu peran saya untuk duduk dan memperlakukan orang dengan cara yang berbeda karena keadaan mereka. Saya sangat ingin memperlakukan semua orang sama, dan Harry telah memantapkan dirinya dalam sejarah klub sepak bola ini," katanya..

"Dia adalah bagian yang sangat penting. Dia adalah salah satu striker utama di dunia dan saya ingin dia terlibat. Pembicaraan saya dengan dia adalah tentang bagaimana kita bisa membuat klub ini sukses, dan saya yakin dia juga menginginkannya." .

3 dari 4 halaman

Jemput Bola ke London

Harry Kane dari Tottenham melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, Minggu, 5 Februari 2023. (Foto AP / Kin Cheung)

Perwakilan Bayern Munchen tersebut akan bertemu dengan chairman Tottenham, Daniel Levy, di pusat kota London, Inggris. Klub raksasa Jerman itu meyakini Harry Kane ingin pindah ke Bayern, apalagi kontraknya di Spurs tinggal tersisa satu tahun lagi. 

Menurut Mirror, Jumat (14/7/2023), Bayern ingin membungkus kesepakatan dengan Tottenham senilai 60 juta pounds (Rp1,15 triliun). Namun, harga itu terlalu rendah bagi Spurs. 

Tottenham dikabarkan memasang banderol senilai 110 juta pounds (Rp2,12 triliun) untuk Kane. Bahkan, Tottenham juga mengisyaratkan emoh melepas sang bintang. 

Sebelumnya, Daniel Levy sudah menolak pendekatan Real Madrid terhadap Harry Kane. Dia mengatakan Harry Kane tidak dijual. 

 

4 dari 4 halaman

Pramusim

Harry Kane akan terbang ke Australia bersama skuad Tottenham pada Jumat ini untuk mengawali tur pramusim The Lilywhites. Tottenham akan menjalani laga uji coba melawan West Ham United di Perth, Selasa (18/7/2023). 

Kontrak Kane bersama Tottenham habis pada akhir musim 2023/2024. Bayern dikabarkan sudah membuat penawaran pada pekan lalu, tetapi ditolak Tottenham. 

Namun, Tottenham membantah sudah menerima penawaran dari Bayern. Mereka juga mengisyaratkan tidak tertarik menjual aset berharganya itu pada musim panas 2023. 

Sumber: Tribal Football, Mirror

Berita Terkait