Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar Vs Persib Bandung di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 21 Jul 2023, 23:00 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar Vs Persib Bandung di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara PSM Makassar kontra Persib Bandung yang akan berlangsung pada, Sabtu (22/7/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel antara PSM Makassar melawan Persib Bandung bakal digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Baik PSM maupun Persib sama-sama akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Advertisement

Namun sang tuan rumah nampaknya lebih diunggulkan dalam laga nanti. PSM Makassar sedang dalam tren positif setelah mendapatkan kemenangan perdana mereka saat berjumpa Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pekan lalu.

Saat ini tim yang berjuluk Juku Eja tersebut berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengemas 4 poin. PSM sendiri memiliki catatan satu kemenangan, satu imbang dan satu kali kalah dari tiga laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, bagi Persib Bandung ini menjadi pertandingan untuk mendapatkan kemenangan perdana. Namun tentu saja PSM bukan lawan yang mudah dikalahkan, mengingat mereka merupakan juara bertahan musim lalu.

Tim Maung Bandung sendiri belum dapat berbicara banyak di awal musim BRI Liga 1 2023/2024. Hal tersebut lantaran, Marc Klok dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang dari tiga laga perdana.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2023/2024 super big match pekan keempat antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 22 Juli 2023

PSM Makassar vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung pekan ini. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

 

Berita Terkait