VIDEO: Eden Hazard dan 4 Pemain yang Dibeli dengan Harga Mahal tapi Malah Zonk

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 07 Agu 2023, 20:23 WIB

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer menjadi waktu bagi klub-klub untuk memperkuat skuat mereka. Tak jarang sebuah klub mengeluarkan uang yang banyak untuk satu pemain, namun hasilnya malah zonk. Seperti Real Madrid membeli Eden Hazard.

Setiap pemain yang direkrut dengan biaya yang besar diharapkan bisa membuat dampak yang signifikan di klub barunya dalam waktu cepat. Namun, tidak semuanya bisa melakukannya.

Advertisement

Real Madrid menjadi salah satu tim yang tertimpa nasib buruk. Eden Hazard diboyong dari Chelsea pada musim panas 2019. Los Blancos mengeluarkan 103,5 juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal Belgia tersebut.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid berharap banyak dari kedatangan Hazard. Mengingat penampilannya bersama The Blues sangat memukau.

Namun, Hazard mengalami musim debut yang mengecewakan dan bahkan bisa dibilang transfernya ke Real Madrid terhitung gagal. Waktu bermainnya yang terbatas, akibat cedera berulang yang dideritanya.

Ada banyak faktor yang membuat pemain baru belum bisa nyetel dengan klub barunya meski sudah ditebus dengan biaya mahal. Salah satunya adalah proses adaptasi.

Berikut ini, Spotlight merangkum lima pemain yang dibeli dengan harga selangit, namun hasilnya malah zonk. Salah satunya transfer Eden Hazard ke Real Madrid.

Berita Terkait