Bikin Gol dan Antarkan Inter Miami ke Final Leagues Cup 2023, Begini Komentar Lionel Messi

oleh Aryo Atmaja diperbarui 16 Agu 2023, 09:40 WIB
Lionel Messi mencetak satu gol saat Inter Miami menang 3-1 atas Philadelphia Union pada laga semifinal Leagues Cup 2023 di Subaru Park, Chester, Rabu (16/6/2023) pagi WIB. Berkat hasil itu, Miami lolos ke final Leagues Cup tahun ini. (Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi benar-benar menjadi senjata mematikan bagi Inter Miami. Ia kembali menunjukkan performa menawan saat mengantarkan timnya menghajar Philadelphia Union di ajang Leagues Cup 2023, Rabu (16/8/2023) pagi WIB

Lionel Messi mencetak gol indah dan membawa Miami menang 4-1. Dengand demikian, Bintang Argentina itu sudah mengoleksi sembilan gol dari enam laga untuk timnya.

Advertisement

Hasil tersebut membawa Inter Miami melenggang ke final Leagues Cup 2023. Pada partai puncak, tim yang dijuluki The Herons tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey atau Nashville SC.

Rencananya, laga final Leagues Cup 2023 akan berlangsung pada 19 Agustus 2023. Namun, masih belum diumumkan stadion yang akan menjadi venue pertandingan puncak tersebut.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Messi

Setelah pertandingan, Lionel Messi berbagi kebahagiaan dengan unggahan di media sosialnya. Ia bangga dengan hasil yang dicapai Inter Miami dengan melangkah ke final Leagues Cup 2023.

“Kami bekerja keras untuk mencapai final dan kami berhasil!!!,” tulis Lionel Messi di akun Intagramnya.

3 dari 4 halaman

Selangkah Lagi

Lionel Messi mencetak satu gol saat Inter Miami menang 3-1 atas Philadelphia Union pada laga semifinal Leagues Cup 2023 di Subaru Park, Chester, Rabu (16/6/2023) pagi WIB. Berkat hasil itu, Miami lolos ke final Leagues Cup tahun ini. (Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Inter Miami akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey versus Nashville yang bertanding di babak semifinal lainnya. Sesuai rencana laga akan dimainkan pada hari Sabtu (19/8/2023).

Messi yakin Inter Miami akan menjuarai Leagues Cup 2023. “Kami masih memiliki langkah kecil terakhir...,” lanjut Messi.

4 dari 4 halaman

Simak Gol Indah Lionel Messi

Berita Terkait