Foto: Girangnya Lionel Messi dan David Beckham Setelah Inter Miami Raih Gelar Juara untuk Pertama Kalinya

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Agu 2023, 15:19 WIB
Pemilik bersama klub Inter Miami, David beckham (kanan), memeluk Lionel Messi, setelah Inter Miami berhasil keluar sebagai juara di final Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). Ini merupakan trofi pertama bagi Inter Miami sejak dibentuk pada lima tahun lalu. (AFP/Getty Images/Tim Nwachukwu)
Pemain Inter Miami membuat selebrasi dengan melemparkan rekan mereka yakni, Lionel Messi, ke udara setelah Inter Miami berhasil keluar sebagai juara di final Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). (AFP/Chandan Khanna)
Senyum semringah pemilik bersama klub Inter Miami, David beckham (tengah), sambil memegang trofi setelah Inter Miami berhasil keluar sebagai juara di final Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). Ini merupakan trofi pertama bagi Inter Miami sejak dibentuk pada lima tahun lalu. (AFP/Getty Images/Kevin C. Cox)
Pemain Inter Miami, Lionel Messi, memegang dua penghargaan sekaligus setelah membawa klubnya meraih juara Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). Messi meraih penghargaan raihan gol terbanyak dengan 10 gol dan juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. (AFP/Chandan Khanna)
Pemain Inter Miami, Lionel Messi, menyapa suporter yang hadir setelah membawa klubnya meraih juara Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). Messi yang baru tampil sebanyak tujuh kali bagi The Herons menjadi primadona baru setelah membawa perubahan besar denagn membawa pulang trofi untuk pertama kalinya. (AFP/Getty Images/Kevin C. Cox)
Pemilik bersama klub Inter Miami, David beckham (kanan), memeluk Jordi Alba, setelah Inter Miami berhasil keluar sebagai juara di final Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). Ini merupakan trofi pertama bagi Inter Miami sejak dibentuk pada lima tahun lalu. (AFP/Getty Images/Tim Nwachukwu)
Lionel Messi bersama sejumlah pemain Inter Miami merayakan kemenangan klubnya setelah keluar sebagai juara Leagues Cup 2023 yang berlangsung di Geodis Park, Minggu (20/8/2023). (AFP/Chandan Khanna)

Berita Terkait