Presiden FIFA Nonton Langsung Aksi Messi dalam Laga Inter Miami Vs Nashville

oleh Aryo Atmaja diperbarui 31 Agu 2023, 08:18 WIB
Presiden FIFA, Gianni Infantino, berharap Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia akan berlangsung semarak. (AFP/Simon Maina)

Bola.com, Miami - Presiden FIFA, Gianni Infantino menyaksikan secara langsung pertandingan antara Inter Miami yang dipimpin Lionel Messi melawan Nashville dalam lanjutan MLS 2023 di Stadion DRV PNK, Miami, Kamis (31/8/2023) pagi WIB.

Pada menit ke-61, tayangan dalam kamera menangkap gambar Gianni Infantino berada di salah satu sudut tribune penonton.

Advertisement

Komentator dalam siaran langsung menyebut Gianni Infantino hadir untuk menyaksikan pertandingan. Ia tampak melambaikan tangan saat menyapa penonton yang hadir di stadion.

2 dari 3 halaman

Masih Imbang

Adapun saat berita ini ditayangkan, kedudukan sementara Inter Miami versus Nashville masih berjalan imbang tanpa gol.

Lionel Messi kali ini tampil sejak menit pertama. Oleh pelatih Tata Martino, ia melengkapi trisula bersama Josef Martinez dan Robert Taylor di lini depan.

3 dari 3 halaman

Punya Beberapa Peluang

Lionel Messi mencetak satu gol saat Inter Miami menang 3-1 atas Philadelphia Union pada laga semifinal Leagues Cup 2023 di Subaru Park, Chester, Rabu (16/6/2023) pagi WIB. Berkat hasil itu, Miami lolos ke final Leagues Cup tahun ini. (Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

Pergerakan Messi menyita perhatian para pemain Nashville untuk tak membiarkannya membawa bola. La Pulga beberapa kali dilanggar dan dijaga oleh lebih dari satu pemain lawan.

Messi mendapat peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-60. Namun kali ini bola tendangannya jatuh ke pelukan kiper lawan, Pannico.

Berita Terkait