Foto: Persiapan Jadi Tuan Rumah Euro 2024, Jerman Gagal Balas Dendam ke Timnas Jepang

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Sep 2023, 12:49 WIB
Pemain Timnas Jepang, Takefusa Kubo (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah berhasil mengalahkan Jerman dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Timnas Jepang, Takuma Asano (dua kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AP Photo/Martin Meissner)
Pemain Timnas Jepang, Junya Ito (kanan), melakukan duel udara dengan pemain Timnas Jerman, Robin Gosens, dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AFP/Ronny Hartmann)
Pemain Timnas Jerman, Thomas Muller (kanan), memberikan semangat kepada rekan satu timnya dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas Jepang yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AP Photo/Martin Meissner)
Ekspresi Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), Hans-Joachim Watzke (kiri), dan Direktur Olahraga Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), saat menyaksikan pertandingan persahabatan antara Timnas Jerman melawan Timnas Jepang yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AP Photo/Martin Meissner)
Ekspresi kiper Timnas Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, setelah gawangnya kemasukan empat gol oleh Timnas Jepang dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AFP/Ronny Hartmann)
Pemain Timnas Jepang, Ayase Ueda (tengah kiri), melakukan duel udara dengan pemain Timnas Jerman, Antonio Ruediger, dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Minggu (10/9/2023). (AFP/Ronny Hartmann)

Berita Terkait