Link Live Streaming Carabao Cup di Mola TV Malam Ini: MU vs Crystal Palace

oleh Rizki Hidayat diperbarui 27 Sep 2023, 01:45 WIB
Carabao Cup - Manchester United Vs Crystal Palace (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada laga putaran ketiga Carabao Cup musim ini, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal live streaming di Mola TV.

MU berstatus juara bertahan Carabao Cup setelah musim lalu mengandaskan Newcastle United di final. Laga tengah pekan nanti akan jadi 'tester', karena selang beberapa hari kemudian, keduanya bakal kembali bersua di pentas Premier League.

Advertisement

Krisis cedera yang melanda Manchester United mungkin saja membuat Erik ten Hag melakukan banyak rotasi. Kiper baru Altay Bayindir bisa dipasang dan melakoni debutnya.

Carabao Cup akan jadi waktu yang pas buat Altay Bayindir menunjukkan tajinya kepada publik Old Trafford, markas MU. Crystal Palace juga bakal menjadi lawan yang proper buat penjaga gawang asal Turki tersebut.

Di sisi lain, Crystal Palace belum pernah memenangkan Carabao Cup, dan mereka juga belum berhasil memenangkan Piala FA.

The Eagles sudah bermain sekali di Carabao Cup musim ini, mencatatkan kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Data dan fakta

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford merayakan sukses MU mengalahkan Cyrstal Palace Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson). (AP Photo/Dave Thompson)

1. Manchester United telah menghadapi Crystal Palace sebanyak 63 kali dalam sejarah, dan memenangi 40 pertandingan di antaranya.

2. Pertemuan terakhir di Carabao Cup terjadi pada tahun 2004, pada putaran keempat, dengan gol-gol dari Louis Saha dan Kieran Richardson membantu MU melaju ke fase berikutnya.

3. Anak asuh Erik ten Hag menang 2-1 dalam pertandingan kandang Premier League musim lalu, dengan gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford memastikan kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Link live streaming:

Manchester United Vs Crystal Palace

  • Putaran Ketiga Carabao Cup 2023/2024
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=carabao-upcomin&v=vd94764210

Berita Terkait