VIDEO: 5 Klub yang Bisa Selamatkan Victor Osimhen dari Napoli

oleh Abdul Aziz diperbarui 02 Okt 2023, 12:18 WIB

Bola.com, Jakarta - Hubungan Victor Osimhen dengan Napoli saat ini dilaporkan sedang tidak bagus. Karena itu, sang pemain berpotensi meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Akun TikTok resmi Napoli belum lama ini mengunggah video kegagalan Osimhen mengeksekusi penalti saat melawan Bologna. Video tersebut bernada ejekan.

Advertisement

Video itu sudah dihapus. Namun, Osimhen kabarnya tak terima dan berencana menggugat pihak Partenopei. Masalah itu memicu rumor Osimhen akan hengkang.

Lalu, ke mana Osimhen akan berlabuh apabila meninggalkan Napoli? Salah satu klub yang bisa jaadi pelabuhan Osimhen selanjutnya ialah Manchester United.

Manchester United sudah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut mungkin memerlukan waktu untuk bisa menjadi penyerang yang produktif.

Karena itu, Manchester United mungkin ingin mendatangkan pemain yang siap mencetak gol secara teratur. Victor Osimhen sangat cocok untuk mengisi lini depan Setan Merah setelah tampil sangat tajam bersama Napoli.

Manchester United sudah cukup lama dikaitkan dengan Osimhen. Setan Merah bisa menjadi tujuan yang menarik bagi penyerang asal Nigeria tersebut.

Akan tetapi, selain Manchester United masih ada klub lainnya yang bisa jadi klub selanjutnya Osimhen. Berikut ini lima klub yang bisa menjadi destinasi berikutnya bagi Victor Osimhen apabila meninggalkan Napoli.