Foto: Arsenal Kena Comeback RC Lens di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Okt 2023, 07:07 WIB
Pemain RC Lens, Elye Wahi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). RC Lens menang dengan skor 2-1. (AFP/Denis Charlet)
Kiper RC Lens, Brice Samba, mengankap bola saat melawan Arsenal pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). Arsenal sempat unggul lebih dahulu berkat gol Gabriel Jesus. (AFP/Sameer Al-Doumy)
Pemain RC Lens, Elye Wahi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). Namun, Lens tampil pantang menyerah dan mampu membalikkan skor lewat aksi Adrien Thomasson dan Elye Wahi. (AFP/Denis Charlet)
Pemain RC Lens, Jonathan Gradit, berusaha menghentikan pergerakan pemain Arsenal, Kai Havertz, pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). (AFP/Sameer Al-Doumy)
Wasit berusaha melerai keributan antara pemain RC Lens dengan pemain Arsenal pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). (AFP/Sameer Al-Doumy)
Suporter RC Lens saat mendukung timnya melawan Arsenal pada laga Liga Champions di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023). Berkat hasil ini, Lens pun kini berhak memuncaki klasemen Grup B dengan poin 4, sedangkan Arsenal di posisi kedua dengan poin 3. (AFP/Sameer Al-Doumy)

Berita Terkait