Foto: Reaksi Kecewa Ronaldo saat Golnya Dianulir dan Al-Nassr Ditahan Imbang di Liga Arab Saudi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Okt 2023, 09:34 WIB
Reaksi kecewa pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (06/10/2023) malam WIB. (AFP/Fayez Nureldine)
Ekspresi pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo saat laga lanjutan Liga Arab Saudi melawan Abha yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (06/10/2023) malam WIB. Al-Nassr sempat unggul 2-0 melalui Otavio (3') dan Talisca (28'). (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (kiri) melakukan protes terhadap wasit laga lanjutan Liga Arab Saudi melawan Abha yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (06/10/2023) malam WIB. Ronaldo sempat mencetak gol pada laga tersebut pada menit ke-66 namun dianulir oleh wasit karena offside. (AFP/Fayez Nureldine)
Gestur kecewa pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo pada laga lanjutan Liga Arab Saudi melawan Abha yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (06/10/2023) malam WIB. Al-Nassr yang awalnya berhasil unggul 2-0 malah kebobolan dua gol dan membuat kedudukan akhir menjadi 2-2. (AFP/Fayez Nureldine)
Ekspresi kecewa pemain Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan) saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Abha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi yang berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (06/10/2023) malam WIB. Al-Nassr kini menempati peringkat tiga klasemen dengan raihan 19 poin. (AFP/Fayez Nureldine)

Berita Terkait