VIDEO: Mantul! Jelang El Clasico, Barcelona Rilis Jersey Spesial Rolling Stones untuk Hadapi Real Madrid

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 20 Okt 2023, 18:29 WIB

Bola.com, Spanyol Barcelona merilis jersey special jelang El clasico yang akan tersaji pekan depan. Barcelona akan lebih dulu menjadi tuan rumahnya untuk hadapi Real Madrid di jilid pertama musim ini di Estadio Lluis Caompanys, Minggu (29/10/2023).

Menariknya, Barcelona menyiapkan jersey spesial untuk pertandingan krusial kontra musuh bebuyutannya nanti. Blaugrana akan menggunakan seragam tempur yang diwarnai logo grup musik legendaris, Rolling Stones.

Advertisement

Simbol bibir Stones yang terkenal akan menggantikan merek Spotify di bagian dada jersey pemain Barca. Klub pimpinan Joan Laporta itu berani mengklaim jersey The Rolling Stones tersebut sebagai yang paling keren dalam sejarah El Clasico.

Blaugrana memang kerap memakai jersey spesial sejak Spotify menjadi sponsor utama klub. Tak cuma tim putra, jersey spesial ini dikenakan oleh tim putri Barcelona Femeni saat melawan Sevilla di Liga F pada 5 November di Estadi Johan Cruyff.

Kesepakatan yang dijalin dengan Barcelona ini bertepatan dengan perilisan album studio ke-26 Stones, “Hackney Diamonds,”. Album ini sangat spesial karena pertama sejak meninggalnya drummer Charlie Watts pada tahun 2021.

Barcelona sendiri bukan klub sepak bola pertama yang menjalin kerjasama The Rolling Stones. Sebelumnya ada PSG dan AC Milan yang pernah merilis merchandise hasil kolaborasi dengan Mick Jagger dan kawan-kawan.

Namun bedanya, kolaborasi Milan dan PSG dengan The Rolling Stones tidak sampai ke jersey bertanding. Milan dan PSG hanya meluncurkan merchandise yang dijual terbatas seperti kaos, jaket, hingga topi.

Berikut ini jersey special dari Barcelona untuk menghadapi Real Madrid di El clasico pekan depan.

Berita Terkait