Liga Champions: Erik Ten Hag Berharap Malam Istimewa untuk MU

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 24 Okt 2023, 05:15 WIB
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengharapkan malam istimewa saat timnya melawan FC Copenhagen pada fase grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

"Pertama, kami ingin menang dan memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton; Anda selalu ingin melakukan itu dengan cara tertentu dan itulah yang kami tuju," kata Ten Hag 

Advertisement

“Saya senang karena kami bisa menunjukkan penghormatan dengan kemenangan dan juga cara kami mencetak gol kedua. Selalu spesial di Old Trafford, setiap pertandingan. Para penggemar selalu mendukung kami," lanjut manajer asal Belanda itu.

Pertandingan akan didedikasikan kepada legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, yang meninggal dunia pada Sabtu (21/10/2023).

2 dari 3 halaman

Dukungan Terus Mengalir

Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag berjalan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. (AP Photo/Dave Thompson)

Ten Hag meyakini dukungan akan terus mengalir untuk pemain Manchester United.

“Ingat pertandingan terakhir, melawan Brentford. Bahkan ketika pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan kami, mereka tetap mendukung kami. Di saat-saat sulit, saat-saat sulit di sekitar Manchester United, para penggemar masih bersama kami," lanjutnya.

“Pastinya besok setelah meninggalnya Sir Bobby Charlton, pahlawan, sang legenda, sang raksasa, saya yakin mereka akan semakin emosional," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Semangat Mendiang Bobby

“Dia berada di depan Old Trafford bersama Denis Law dan George Best, dia selalu bersama kami. Sebuah inspirasi besar bagi kami setiap hari dan di setiap pertandingan," katanya

“Bobby adalah seorang legenda tidak hanya untuk Manchester United, tapi juga untuk sepak bola. Jadi warisannya, yang ditinggalkannya adalah standar-standarnya, standar-standar yang tinggi," tambah pelatih asal Belanda itu.

"Kita harus menjalaninya setiap hari. Yang pertama-tama kami pikirkan adalah keluarganya, tapi juga apa yang dia maksudkan untuk Manchester United, dan standar yang dia tetapkan."

Berita Terkait