Persib Pastikan Tambah Tenaga di Putaran Kedua BRI Liga 1, Teddy Tjahjono Masih Rahasiakan Target di Bursa Transfer

oleh Erwin Snaz diperbarui 03 Nov 2023, 21:45 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (1/10/2023) malam WIB. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Kekuatan Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 akan bertambah. Namun, kepastiannya akan jelas ketika batas waktu pendaftaran pada 28 November 2023.

Hal tersebut ditegaskan oleh Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, kepada awak media belum lama ini di Graha Persib.

Advertisement

"Untuk perekrutan pemain baru, ditunggu saja. Masih ada waktu pendaftaran sampai 28 November. Jadi ditunggu saja," ujar Teddy Tjahjono.

Satu hal yang pasti menurut Teddy Tjahjono, penambahan pemain baru merupakan permintaan dari Bojan Hodak selaku pelatih kepala Persib Bandung.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Bersedia Membocorkan Target Bojan Hodak

Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah David Da Silva (ketiga kiri) mencetak gol pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/09/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Manajemen Persib Bandung dan tim pelatih sudah melakukan diskusi terkait kekuatan tim saat ini.

Namun, Teddy enggan membocorkan berapa pemain yang diajukan Bojan Hodak untuk menambah kekuatan Persib setelah meminjamkan Eriyanto ke tim Liga 2, PSPS Pekanbaru, Riau.

"Ditunggu saja nanti pengumumannya," ujar Teddy Tjahjono.

3 dari 5 halaman

Nasib Pemain Pinjaman

Ekspresi pemain Persib Bandung, Levy Clement Madinda (kiri), setelah berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Muhammad Reza Kusuma, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/09/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Terkait nasib pemain pinjaman dari Johor Darul Ta'zim, Levy Clement Madinda, yang bakal habis masa peminjamannya, Teddy meminta semua untuk bersabar dan menunggu keputusannya pada 28 November 2023.

Saat ini, Teddy hanya bisa memastikan Persib Bandung meminjamkan Eriyanto ke PSPS Pekanbaru selama lima bulan.

"Jadi itu kesempatan baik untuk Eriyanto agar bisa mendapatkan menit bermain," ujar Teddy.

4 dari 5 halaman

Lepas Pemain?

Dua pemain baru Persib Bandung, Arsan dan Eriyanto saat berlatih di lapangan Mini Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Jumat (20/5/2022). (Bola.com/Erwin Snaz)

Peminjaman Eriyanto kepada PSPS itu diakui Teddy atas permintaan dari klub Liga 2 tersebut. Bahkan ada pula beberapa tim Liga 1 dan Liga 2 yang ingin meminjam pemain Persib Bandung lainnya.

"Ada beberapa, tetapi belum. Kita tunggu saja, semua tergantung situasi dan siapa yang diminta. Kami sedang diskusikan dengan tim pelatih, karena masih punya waktu sampai 28 November," ujar Teddy.

"Kami masih evaluasi, masih ada beberapa pertandingan lagi dan ditunggu saja pengumumannya," ujar Teddy sembari mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Berita Terkait