Foto: Megawati Dikelilingi 8 Bidadari Cantik di Red Sparks, Ini Dia Aksi-aksinya di Liga Bola Voli Putri Korea Selatan

oleh Hendriyan diperbarui 03 Nov 2023, 21:13 WIB
Penampilan pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri bersama klub yang dibelanya di Liga Bola Voli Putri Korea Selatan, Daejeon Jungkwanjang Red Sparks terus menuai pujian. Aksi-aksinya bersama rekannya sesama legiun asing, Giovanna Milana mampu membawa Red Sparks tampil lebih menggigit, meski gagal melanjutkan tren positif untuk mencetak kemenangan ketiga beruntun setelah ditaklukkan Gimcheon Korea Expressway Hi Pass, Kamis (2/11/2023). Red Sparks sendiri dihuni beberapa pemain berparas cantik di musim 2023/2024 ini. Termasuk Giovanna Milana, ini dia deretan 8 pevoli cantik yang memperkuat Red Sparks musim ini. (Instagram@red_sparks)
Choi Hyo-seo yang berusia 19 tahun dan berposisi sebagai libero ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2022/2023. Red Sparks juga menjadi tim profesional pertamanya, setelah sebelumnya hanya membela tiga klub tingkat sekolah, yaitu Gangneung Haeram Middle School, Suil Girls' Middle School dan Hanbom High School. (Instagram@red_sparks)
Giovanna Milana menjadi satu dari dua pemain asing yang dimiliki Daejeon Jungkwanjang Red Sparks pada musim 2023/2024 selain Megawati Hangestri. Outside hitter asal Amerika Serikat berusia 25 tahun ini didatangkan berbarengan dengan Megawati Hangestri pada awal musim 2023/2024 dari klub Italia, CDA Talmassons. (Instagram@red_sparks)
Gwak Seon-ok yang berusia 18 tahun dan berposisi sebagai outside hitter ini baru membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks pada musim 2023/2024. Red Sparks menjadi tim profesional pertamanya, setelah sebelumnya hanya membela dua klub tingkat sekolah, yaitu Ilshin Girls' Middle School dan Ilshin Girls' Commercial High School. (Instagram@red_sparks)
Park Eun-jin yang akan berusia 24 tahun pada 15 Desember 2023 dan berposisi sebagai middle blocker ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2018/2019. Red Sparks menjadi tim profesional pertamanya, setelah sebelumnya hanya membela dua klub tingkat sekolah, yaitu Gyeonghae Girls' Middle School dan Sunmyung Girls' High School. (Instagram@red_sparks)
Jung Ho-young yang berusia 22 tahun dan berposisi sebagai middle blocker ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2019/2020. Red Sparks menjadi tim profesional pertamanya, setelah sebelumnya hanya membela dua klub tingkat sekolah, yaitu Gwangju Physical Education Middle School dan Sunmyung Girls' High School. (Instagram@red_sparks)
Hang Song-yi yang berusia 39 tahun dan berposisi sebagai middle blocker ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2017/2018. Ia didatangkan Red Sparks dari sesama klub Liga Bola Voli Korea Selatan, GS Caltex Seoul KIXX. (Instagram@red_sparks)
Kim Chae-na yang berusia 27 tahun dan berposisi sebagai setter ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2021/2022. Ia didatangkan Red Sparks dari sesama klub Liga Bola Voli Korea Selatan, Daegu City. (Instagram@red_sparks)
Park Hye-min yang akan genap berusia 23 tahun pada 8 November 2023 dan berposisi sebagai outside hitter ini telah membela Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sejak musim 2021/2022. Ia didatangkan Red Sparks dari sesama klub Liga Bola Voli Korea Selatan, GS Caltex Seoul KIXX. (Instagram@red_sparks)

Berita Terkait