Megawati Ngegas Lagi, Red Sparks Menutup Putaran Pertama Liga Voli Putri Korea 2023 / 2024 dengan Kemenangan

oleh Hery Kurniawan diperbarui 05 Nov 2023, 17:30 WIB
Potret Megawati dalam Liga Korea Selatan 2023-2024. (Foto: Instagram/afc_zzxexx)

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi kembali tampil apik di Liga Voli Putri Korea 2023/2024. Minggu (5/112023), pevoli asal Indonesia itu kembali menjadi pehlawan kemenangan timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Pada laga tersebut, Daejeon JungKwanJang Red Sparks harus bermain di kandang Al Peppers Saving Bank. Namun, status sebagai tim tamu tak menghalangi Red Sparks menang tiga set langsung dengan skor 27-25, 25-17, dan 25-16.

Advertisement

Megawati Hangestri Pertiwi tampil apik pada laga itu. Ia mampu menjadi pencetak poin terbanyak.

Pevoli kelahiran Jember, Jawa Timur itu mampu mencetak 25 poin untuk membawa Red Sparks menang telak. Pada laga itu Megawati mampu mencatatakan 23 attack, 1 service ace, dan 1 block point.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kekuatan Terbaik

Ilustrasi - Megawati Hangestri, Liga Bola Voli Korea Selatan (Bola.com/Salsa Dwi Novita)

Pelatih Ko Hee-jin, Daejeon JungKwanJang Red Sparks menurunkan kekuatan terbaik pada laga itu. Termasuk Megawati, para pemain terbaik Red Sparks dimainkan sejak set pertama.

Park Eun-jin (6), Yeum Hye-seon (3), Park Hye-min (10), Jung Ho-young (17), Giovanna Milana (77) dan libero Noh Ran (5) menemani Megawati Hangestri Pertiwi sebagai starting line up pertandingan ini.

Sang tuan rumah, Al Peppers Saving Bank. sebenarnya tampil apik pada set pertama. Namun, hanya pada set itu mereka mmapu merepotkan Megawati dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Tajam

(Foto: Instagram/red__sparks)

Sementara itu torehan 25 poin yang dicatatkan Megawati Hangestri Pertiwi pada laga melawan Al Peppers Saving Bank, Minggu (5/11/2023) membuatnya semakin mantap menjadi pencetak poin terbanyak timnya di musim ini.

Tambahan 25 poin dari pertandingan itu membuat Megawati Hangestri Pertiwi sudah mengoleksi 138 poin dari enam pertandingan. Sebuah catatan yang luar biasa.

Berita Terkait