Momen Kocak pada Duel Chelsea Vs Man City di Liga Inggris: Cole Palmer Nguping Taktik Erling Haaland Cs

oleh Aryo Atmaja diperbarui 13 Nov 2023, 18:30 WIB
Cole Palmer dari Chelsea, tengah, merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di stadion Stamford Bridge di London, Minggu, 12 November 2023. (AP Photo/Ian Walton)

Bola.com, London - Terdapat momen kocak dalam pertandingan antara Chelsea kontra Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Stamford Bridge, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

Yaitu saat gelandang muda Chelsea, Cole Palmer tertangkap kamera, ikut menguping taktik dari para pemain Man City di atas lapangan.

Advertisement

Kedua tim harus puas berbagi angka 4-4. Drama delapan gol tersaji dengan sengitnya. Man City sebenarnya unggul lebih dulu melalui Erling Haaland di menit ke-25. Kemudian Thiago Silva membuat Chelsea menyamakan skor 1-1.

Raheem Sterling membikin Chelsea berbalik unggul lewat golnya di menit ke-37. Manuel Akanji membuat The Citizens menyamakan skor 2-2 di akhir paruh pertama.

Haaland kembali membuat timnya menjauh dengan golnya di awal babak kedua. Lagi-lagi, Chelsea melalui striker Nicolas Jackson menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan semakin sengit saat Rodri mencetak gol di menit ke-86 dan membuat Man City kembali unggul 4-3. Tapi kemenanan Man City buyar di masa injury time, Cole Palmer mencetak gol lewat titik putih dan memaksa laga berakhir imbang 4-4.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Aksi Palmer

Melansir Sportbible, Cole Palmer mencoba mendengarkan taktik para pemain Manchester City yang sedang berdiskusi di atas lapangan.

Palmer dengan nakal berdiri tepat di tengah-tengah obrolan untuk mencoba mendapatkan beberapa rahasia. Kemudian Erling Haaland muncul dan mendorongnya pergi dalam momen yang lucu.

3 dari 5 halaman

Melawan Mantan Tim

Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak oleh Thiago Silva ke gawang Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League 2023/2024 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023). Gol-gol Chelsea dihasilkan Thiago Silva, Raheem Sterling, Nicolas Jackson, dan Cole Palmer. (AP Photo/Ian Walton)

Cole Palmer menghabiskan 15 tahun di Man City sebelum bergabung dengan Chelsea dengan transfer 40 juta pounds menjelang jendela transfer musim panas 2023 ditutup.

Cole Palmer menjadi penyelamat Chelsea dalam pertandingan dini hari tadi. Ia mencetak gol dari titik putih di pengujung laga, sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan.

4 dari 5 halaman

Pemain Penting

Pemain Chelsea, Cole Palmer merayakan gol setelah menjebol gawang Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Turf Moor, Burnley, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. (Richard Sellers/PA via AP)

Palmer telah mendapatkan menit bermain lebih banyak di Chelsea dibandingkan saat berada di City dan dengan cepat muncul sebagai salah satu pemain terpenting tim di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Dia menjadi playmaker utama Chelsea dan mencetak gol penalti keempatnya musim ini.

Sumber: Sportbible

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Berita Terkait