Liga Inggris: MU dan Fenerbahce Mulai Nego, Anthony Martial Menuju Out

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 27 Nov 2023, 20:30 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial saat diganti Rasmus Hojlund pada pertandingan melawan Newcastle di 16 besar Crabao Cup 2023 (AFP)

Bola.com, Jakarta Pejabat Fenerbahce dikabarkan akan bertemu dengan pimpinan Manchester United minggu depan untuk membahas kepindahan Anthony Martial pada jendela transfer Januari.

Saat ini terdapat spekulasi luas seputar masa depan pemain berusia 27 tahun itu, karena kontraknya dengan juara Inggris 20 kali itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Advertisement

Man United memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan, yang mungkin terjadi jika mereka berencana menjualnya musim panas mendatang, tetapi ada juga klaim bahwa penyerang tersebut mungkin akan hengkang pada bulan Januari.

2 dari 5 halaman

Negosiasi

Striker Manchester United atau MU Anthony Martial. (AFP)

Martial hanya berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam 15 penampilan bersama Setan Merah musim ini, dengan pemain Prancis itu menjadi penyerang tengah cadangan di klub musim ini.

Menurut Fotomac, Fenerbahce ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari dan telah mengidentifikasi Martial sebagai target utama mereka di bidang tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pejabat dari raksasa Turki akan bertemu dengan Man United minggu depan ketika Setan Merah berada di Istanbul untuk pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray.

3 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

Striker Manchester United, Anthony Martial (AFP)

Fenerbahce dikatakan berada dalam posisi untuk mengajukan tawaran, dengan kesepakatan pinjaman awalnya mungkin disetujui untuk paruh kedua musim 2023/24.

Martial juga diduga sedang dilacak oleh tim-tim di Liga Pro Saudi, dengan dua klub yang tidak disebutkan namanya dikatakan berencana memberikan penawaran pada awal tahun 2024.

Tawaran dari Arab Saudi dilaporkan berkisar antara €10 juta (£8,8 juta) hingga €15 juta (£13,1 juta), membuat Man United harus mengambil keputusan besar terkait masa depan penyerang tersebut.

4 dari 5 halaman

Posisi MU

Berita Terkait