Puasin Seruput Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen Bareng Sobi-San Saat Nonton Bola

oleh stella maris diperbarui 28 Nov 2023, 08:30 WIB
Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen.

Bola.com, Jakarta Momen nonton bola memang paling seru kalau ditonton bareng sobi-san alias sohib. Meski nggak nonton melihat langsung di lapangan, tapi atmosfer stadion, deru kerumunan, dan kegembiraan bisa tercipta dan makin seru kalau nontonnya bareng sobi-san, Setuju? 

Biasanya, kalau lagi nonton bola bareng, nggak lengkap rasanya kalau meja yang ada di depan televisi, dibiarkan kosong. Yup, sebelum pertandingan dimulai, pasti kamu menyediakan makanan praktis yang bisa langsung disantap bareng sobi-san waktu lagi nonton bola. 

Advertisement

Apalagi kalau bukan mi instan. Praktisnya lagi, mi instan yang disajikan nggak perlu dimasak, bisa langsung dituang aja pakai air panas biar bisa langsung santap. Nah, rekomendasi mi instan dengan citarasa ala resto di Jepang adalah Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. Pertanyaannya sekarang, apa sih yang spesial dari Indomie x Pop Mie? 

2 dari 4 halaman

Kuah Gurih Tori Miso

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen.

menonton sepak bola dengan sobi-san tentu jadi pengalaman yang menggembirakan. Soalnya di momen itu kamu bisa menggabungkan kecintaan pada sepak bola dengan kegembiraan dalam persahabatan. Nah, biar nonton bolanya makin seru, jangan lupa buat seruput Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen. Rasa gurih dengan cita rasa otentik dan kekentalan yang pas Tori Miso ala Jepang bisa buat momen nonton bola kamu bareng sobi-san makin seru.

3 dari 4 halaman

Topping Nori

Nori alias rumput laut khas Jepang memang cocok dikombinasikan dengan makanan apapun. Tekstur nori yang renyah menjadi pelengkap alias topping di Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen. Pas lagi seru-serunya nonton bola bareng sobi-san, Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen sudah dituang air panas, dan sambil nunggu momen cetak gol, tinggal tuang topping nori di atasnya. Aroma sajian ala Jepang dijamin bikin kamu dan sobi-san nggak sabar buat nyeruput Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen.

4 dari 4 halaman

Anytime, Anywhere

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen.

Menikmati kuah tori miso ramen dan topping nori yang bikin seru memang bisa kapan aja dan di mana aja, Sob! Kamu bisa seruput Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen saat perut keroncongan waktu nobar atau nonton bola tengah malam. Buat naikin mood sobi-san kalau tim andalan sepak bolanya kalah, bisa banget! Buat ngerayain momen kemenangan tim andalan? Oishi! Yup, serunya bisa dibawa kapan aja, ngapain aja, dan ke mana aja! 

Yuk, seruput Indomie X Pop Mie Tori Miso Ramen, Manzoku Rasanya, Genggam Serunya!

 

 

(*)