Foto: Arsenal Menang Lawan Wolves, Aldi Taher Akhirnya Pakai Baju Bergambar Coach Justin

oleh Muhammad Iqbal IchsanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Des 2023, 12:03 WIB
Aldi Taher menggunakan kaos dengan gambar coach Justin dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Aldi Taher dan coach Justinus Lhaksana menjadi bintang tamu dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/Valentino Bagaskara)
Ekspresi Aldi Taher dan coach Justinus Lhaksana saat menyakiskan laga Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/Valentino Bagaskara)
Aldi Taher memperlihatkan kaos dengan tulisan "Saya Kalah Karena Gak Dukung Arsenal" yang diberikan oleh coach Justin dalam acara Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Renovit bekerja sama dengan Bola.com dan Vidio.com menggelar event Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait