Foto: Ketangguhan Yann Sommer Buat Inter Milan Merasa Untung Melepas Sosok Andre Onana ke MU

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Des 2023, 08:47 WIB
Yann Sommer tampil memukau bersama Inter Milan di awal musim ini. Ketangguhannya di bawah mistar membuat Nerazzurri tak merindukan sosok Andre Onana. (AFP/Gabriel Bouys)
Diboyong dengan harga kurang dari 7 juta Euro, kiper Swiss itu menjelma menjadi tembok tangguh di gawang Nerazzurri. Tercatat sudah 11 cleansheet yang ia cetak dalam 18 laga di seluruh ajang, termasuk saat melibas juara bertahan Napoli 3-0 di pekan ke-14 Serie A. (AFP/Krugfoto)
Di laga itu, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh suporter Inter, mengalahkan Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, dan Marcus Thuram yang mencetak gol kemenangan. Ini membuktikan betapa krusialnya peran eks Bayern Munich itu. (AFP/Marco Bertorello)
Sommer juga baru kebobolan sembilan gol sejauh ini. Catatan itu seolah menjawab keraguan bahwa Inter akan melemah usai melepas Onana ke Manchester United pada musim panas lalu. Siapa sangka, situasinya kini berbanding terbalik 180 derajat. (AFP/Gabriel Bouys)
Onana justru sedang menjalani periode sulit. Meski mampu mencetak tujuh cleansheet, ia sudah kebobolan 34 gol dari 21 penampilan bersama MU. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait