Lenyap Sudah Kekuatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ini 5 Pemain Tercepat di EA FC 24 yang Layak Dipilih

oleh Choki Sihotang diperbarui 09 Des 2023, 12:26 WIB
Les Parisiens perlahan-lahan mulai lebih unggul dalam penguasaan bola. Hasilnya, PSG membuka skor pada menit ke-32. Mbappe kali ini sukses mengkonversikan bola sepakan mendatarnya di kotak penalti menjadi gol. Keunggulan ini bertahan hingga akhir babak pertama. (AP Photo/Thibault Camus)

Bola.com, Jakarta - Gamer di seluruh dunia sangat menantikan perilisan seri terbaru dari EA FC 24. Meski secara periodik, tak ada keraguan untuk menanti ada kejutan atau firut baru apa di sana.

Satu di antara yang baru saja meluncur adalah atribut kecepatan (PAC), yang mempunyai tempat tersendiri di hati para gamer. Pemain yang lebih cepat sering kali memiliki keunggulan di FIFA Ultimate Team, dan di EA FC 24.

Advertisement

Meta sejak dimulainya Ultimate Team, terus menjadi pengubah permainan. Pemain cepat telah menjadi favorit para penggemar gim ini. Sekadar informasi, beberapa pemain cepat legendaris seperti Marvell Wynne, Jonathan Biabiany, dan Mathis Bolly telah mendapatkan banyak pengikut dalam beberapa tahun terakhir.

Kini, ada 5 pemain tercepat di EA FC 24 :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 6 halaman

Jeremie Frimpong (94 PAC)

Pemain Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, berebut bola dengan pemain Union Berlin, Aissa Laidouni, pada laga Bundesliga di Bay Arena, Minggu (12/11/2023). (AFP/Ina Fassbender)

Jeremie Frimpong adalah bintang sayap Bundesliga dengan kecepatan luar biasa. Bagaimana tidak, ia memiliki rating 94.

Ia memiliki kemampuan lair yang membuatnya menjadi penghalang tangguh bagi pemain sayap lawan, yang mencoba melewatinya. Selain itu, hubungan kuat Frimpong dengan pemain top lain menjadi dirinya pilihan serbaguna bagi banyak tim.

 

3 dari 6 halaman

Trinity Rodman (94 PAC)

Trinity Rodman adalah pemain wanita tercepat di EA FC 24, dan kartunya sangat kuat. Berasal dari Washington Spirit, Rodman membawa sifat atletis dan kecepatan ke dalam permainan.

Ia memiliki rating 94 PAC. Artinya, dia adalah tambahan yang harus dimiliki di Tim Utama kalian dan membentuk hubungan yang kuat dengan pemain lain.

 

4 dari 6 halaman

Vinicius Jr. (95 PAC)

Kartu ini baru saja mendapatkan tambahan 3 poin, yang Vinicius Jr punya rating 95. Oleh karena itu, nilai kecepatan yang menyundul ratingnya tergolong dominan, selain penyelesaian akhir.

Pemain asal Brasil ini, memiliki kemampuan mengelabui pemain bertahan dengan kelincahan dan kecepatannya. Mengakuisisi Vinicius Jr. tidaklah mudah, namun ia tidak diragukan lagi merupakan talenta terbaik di dunia sepak bola.

 

5 dari 6 halaman

Karim Adeyemi (96 PAC)

Dengan rating keseluruhan 80, Karim Adeyemi adalah pilihan sempurna. Maklum, ia punya kemampuan larti dengan rating 96.

Penyerang Jerman ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Ia bisa menjadi bagian kekutan jika bergabung dengan Emre Can dan Youssoufa Moukoko. Kecepatan kilat Adeyemi bisa menjadi senjata rahasiamu di tahap awal permainan.

 

6 dari 6 halaman

Kylian Mbappe (97 PAC)

Namanya sudah tak asing lagi, karena beberapa kali berstatus tercepat. Yup, dialah Kylian Mbappe.

Sensasi Prancis, itulah sebutannya. Mbappe tidak hanya memiliki kecepatan yang luar biasa, juga memegang peringkat tertinggi bersama dalam permainan, yakni rating 91.

Dikenal sebagai ancaman di Ultimate Team, Mbappe adalah tambahan yang didambakan di skuad mana pun. Gamer yang berhasil mengemasnya di awal siklus permainan bisa sukses.

Sumber : Khelnow

Berita Terkait